Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami. Silahkan Memilih Produk Yang Telah Kami Sediakan.

RESELLER - MARI BEKERJA SAMA



Apakah bisa bergabung menjadi reseller ?

Dengan senang hati kami akan welcome terhadap siapa saja yang ingin bergabung menjual produk yang kami miliki. caranya sangat mudah, calon reseller tidak perlu mempunyai stock produk, melainkan cukup dengan sistem dropship. artinya, semua pesanan yang diterima reseller akan dikirimkan tim kami dan akan dikirim atas nama reseller. Pengiriman produk kami setiap hari dan resi pengiriman akan kami kirimkan maksimal 1x24 jam.

Apa saja keuntungan reseller ?

Tentunya banyak keuntungan menjadi reseller produk kami. Produk kami sudah berjalan beberapa tahun dan mendapatkan respon yang luar biasa besar calon pembeli. Permintaan terhadap produk tas baik model ransel ataupun tas olahraga ataupun tas bepergian sangatlah tinggi. 
  1. Reseller tidak perlu menyiapkan modal besar malah bisa nihil modal. karena, reseller akan menerima terlebih dahulu pembayaran dari pembeli sebelum membayar kepada kami.
  2. Keuntungan penjualan reseller jauh lebih besar dari keuntungan kami, sehingga tentu sangat menguntungkan menjadi seorang reseller.
  3. Tidak perlu khawatir dengan persaingan antar reseller, karena kami menerapkan harga penjualan minimum. Sehingga akan membuat persaingan usaha yang sehat.
  4. Produk dalam jaminan. sehingga jika produk rusak saat diterima pembeli akan kami ganti dengan yang baru (setelah barang rusak kami terima).

Bagaimana harga produk untuk reseller ?

Kami akan memberikan harga spesial kepada reseller produk kami, berikut adalah price list harga untuk reseller. Klik ini : Reseller Price (password silahkan whatsapp admin kami)

Apa syarat menjadi reseller ?

Perlu untuk diperhatikan, menjadi reseller sangatlah mudah. Calon reseller hanya perlu mengikuti syarat-syarat berikut :

  1. Reseller diawal wajib meregistrasi kepada admin kami melalui whatsapp
  2. Reseller wajib mematuhi harga MINIMUM penjualan (baik online/offline) yang telah kami tentukan. (cek harga penjualan di tiap produk atau klik disini (password silahkan whatsapp admin kami)
  3. Reseller bisa menggunakan foto produk dengan save/menyimpan gambar dari website kami. (ukuran terbesar 700px)
  4. Reseller wajib memenuhi ketentuan berjualan online di marketplace seperti Bukalapak, Tokopedia atau Shopee, sebagai berikut :
      • Tidak diperkenankan memasang Harga Grosir di Tokopedia.
      • Tidak diperkenankan memasang Free Return di Tokopedia
      • Tidak diperkenankan memasang Harga Diskon di Bukalapak
      • Tidak diperkenankan memasang Free Ongkir di Bukalapak
      • Tidak diperkenankan memasang Harga Diskon di Shopee
      • dan semua cara yang mengarah kepada pelanggaran regulasi harga 
Apabila ada reseller yang melanggar ketentuan kami, maka akan ada peringatan bahkan sanksi dari kami berupa :
  1. Teguran dan meminta reseller untuk selalu mengikuti ketentuan kami.
  2. Pending order dropship sampai terselesaikan dan ada solusi terkait pelanggaran
  3. Penghentian supply produk (tidak akan dilayani sistem pesanan dan dropship
Oleh karena itu, kami meminta kerjasama semua reseller untuk mengikuti ketentuan yang telah disepakati ini, agar supaya semua reseller dapat bersaing dan tercipta iklim persaingan usaha yang sehat juga menjaga harga jual produk ini tidak jatuh dan akan berdampak kurang baik dalam pemasaran kedepannya. Salam, semoga sukses bersama.